Oceng's Comeback

Hallo~~~


Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya menulis di blog ini yah...

Setahun lebih belakangan ini, saya disibukkan dengan aktivitas kampus yang padat luar biasa hohohoho

Kadang bahkan saya tidak ingat kalau saya punya blog :(

Yang saya sayangkan, saya ingat sekali pas awal-awal punya blog itu saya semangat sekali berbagi kisah di blog ini, cuman semenjak masuk SMA dan kuliah, saya sudah agak malas untuk menulis lagi... tapi sayang sekali kalau blog ini saya abaikan jadi HERE I AM!~~~

Banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi selama masa hiatus saya nge-blog, mulai dari ketertarikan saya sama produk kosmetik dan skincare Korea, kerja jadi freelancer dan buka olshop... Makanya suka kepikiran kayaknya seru deh kalau saya nulis blog lagi... Jadi dangan bosan yah, hahaha



Best Regards
Oceng

Comments

Popular Posts