What Actually Happened

Hai, semuanya!

I'm back with a new entry for almost a year,maybe?

Iya, iya saya tau kok beberapa bulan yang lalu saya post cerita rakyat tentang Sawerigading, namun terpaksa saya hapus karena rasanya sayang aja kalau cerita rakyat ku dibaca orang padahal menang lomba aja nggak :'( Iya, saya upload cerita rakyat itu karena jujur cukup kecewa kok cerita rakyat saya nggak menang lomba padahal saya sudah memeras blood, sweat and tears saya (halah) demi tertulisnya cerita rakyat itu. Hehe, intinya saya baper nggak menang lomba :'(

Tapi alhamdulillah, sekarang saya udah move on, hehe. Nulis ceritanya kapan-kapan lagi aja yah. Soalnya gak lagi mood juga sih.

Jadi gini, ini postingan terbaru saya semenjak oktober 2015. Mungkin (mungkin nih yah) banyak di antara kalian yang penasaran apa aja sih yang terjadi sama saya semenjak 2015 itu hingga sekarang.

Jawabannya, banyak banget yang terjadi. Saya sekarang udah kelas 3 SMA (Do'a-in lulus SNMPTN 2017 Ilmu Gizi Unhas yah, aamiin), Dulukan tahun 2015 saya baru aja naik kelas 2, haha. Sekarang udah mau UN aja :'( Jujur sih minat belajar saya rendah sekali, mungkin karena stres juga soalnya biar belajar takutnya tetap bakal gak ngerti soalnya saya tipe orang yang baru ngerti kalau ada guru yang jelasin. Lah susah dong, yah? Hahaha. Mana USBN sisa SEBULAN. Mampus :')

Jujur, di periode tahun 2015-2017 itu saya kehilangan beberapa sahabat saya. Maret 2016, teman saya, Andi Muhammad Zhamry Palaguna, pindah ke tempat yang jauh lebih indah. Saya sama dia itu, apa yah, teman masa kecil? Soalnya hitungannya gak nanggung-nanggung, saya kenal dia dari kita masih sama sama bocah. Iya, bocah dalam artian sebenarnya. Soalnya Zhamry itu teman SD saya. Kenalnya udah 11 tahun kalau dihitung-hitung. Zhamry itu anaknya kalem banget. Dari SD, haha. Saya nggak terlalu ingat soalnya kelas 6 SD aja itu udah 6 tahun yang lalu. Intinya, Zhamry ini dari SD sampai SMA kalemnya stay. Entah kenapa yah, kalau sama teman SD itu kenangannya gak main-main. Soalnya dari belajar hitung-hitungan sampai belajar tata surya kita sama-sama terus. 6 tahun loh ini. Pokoknya teman SD itu selalu punya tempat yang berarti bagi saya pribadi. Kalau teman-teman lihat di postingan awal blog ini, saya selalu menyinggung betapa rindunya saya kepada teman-teman SD saya. Hingga saat inipun, saya masih rindu dengan mereka. Kalau reuni itu bawaannya, apa yah, hmm, sok akrab? Iyalah, soalnya kitakan pada tau aib masa kecil masing-masing xD

Balik lagi ke Zhamry. Saya terakhir ketemu Zhamry tahun 2014, pas saya reuni bareng teman SD di Mie Titi BTP. Waktu itu lagi buka puasa bareng, hahahaha. Asyik banget kan. Tapi, saya sama Zhamry gak ngomong banyak, soalnya canggung. Wajarlah, kan kaget dulu pas SD masih kecil imut-imut sekarang kan kita udah sama-sama remaja, gak bisa se sokab dulu xD terlebih saya mengerti posisi Zhamry itu lulusan pesantren. Nggak cuman ke ZHamry sih, waktu saya canggung hampir ke semua orang. Soalnyakan masih agak malu-malu gitu loh. Toh dari SD kita jarang ngobrol soalnya anak-anak cewek kan mainnya sama anak-anak cewek, dan kembali lagi ke Zhamry itu anaknya kalem banget xD jadi yah gitu deh

Pas tau Zhamry pergi, saya gak perlu jelasin betapa sedihnya saya.

Desember 2016, saya kembali kehilangan sahabat saya, Uni. Awal mendengar kepergiannya, saya kaget sekali. Uni ini anaknya ceria, pokoknya baik hati dan tidak sombong. Kami sudah saling kenal sejak SMP. Berarti sampe 2016 lalu, saya kenal Uni udah 5 tahun lebih. Uni ini apa yah, dia spesial. Uni itu teman semua orang. Soalnya orangnya ramah (meski kadang cuek sih kalau lagi gak mood, haha), Saya semasa SMP hampir selalu sekelompok sama Uni soalnya nama kita dekatan di absen xD. Dan yang paling saya ingat dari Uni adalah, Uni ini orang yang ngenalin saya ke Running Man. Yang notabene variety show korea yang paling saya suka. Pokoknya Running Man = Uni. Kadang, kalau saya nonton running man, saya keingat sama Uni. Uni ini juga tempat saya copy Running Man episode 324, episode terakhir Gary sebagai member Running Man yang jujur episode itu sukses bikin saya mewek. Saya lupa terakhir saya bicara sama uni kapan, tapi saya masih ingat lambaian tangan uni yang dengan senyum manisnya menyapa saya ketika saya melewati kelasnya. kadang, sekarangpun kalau melewati kelas uni, saya selalu keinget sama uni.

Pas saya dengar running man udah berakhir, saya sedih sekali. Dan iya, saya keingat uni. Soalnya we're big fan of Running Man.

But uni, you have to know that SBS already cancel their decision to stop running man. I hope that running man will always entertain their fans with their interaction. From now on, everytime i watch running man, there's no one i could say thanks to for introduced me to them except you. Thanks.



Hmm, selain itu, sebenarnya banyak lagi hal yang terjadi sama saya. Termasuk kembalinya saya dalam dunia per-kpop-an soalnya saya di pertengahan 2016 kemarin jatuh cinta sama boygroup Seventeen dan mendeklarasikan diri sebagai CARAT xD. Saya juga suka banget sama BTS. Some of you maybe think that i left the fandom EXO-Lbut i'm not. EXO is a wall, ok? They have it's special space in my heart. and it calls "FOREVER OT12" ah, sedih deh ingat masa lalu pas EXO masih 12 :'(


I think it's enough to tell you what actually happened to me since 2015 till 2016. There so many things happen but i'm too lazy to tell what those things are about, haha.

Thanks for reading this post.

Love you all

Comments

Popular Posts