It's about SHERLOCK

Hari ini, setelah hampir 3 bulan sejak postingan terakhir saya, saya akhirnya mulai memposting lagi.

Postingan hari ini adalah mengenai salah satu sosok yang baru baru saja saya kagumi. Sebuah karakter dari serial terkenal BBC Sherlock Holmes.

Sherlock Holmes

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu mengenai Sherlock Holmes, detektif fiktif ciptaan Sir Arthur Conan Doyle.

Ini mengenai kemarahan saya. Kemarahan terhadap Sherlock yang telah membuat saya baper. Baper sekali. Luar biasa baper.

Seperti beberapa dari kalian yang tahu, saya selalu suka aktor "tua" karena menurut saya mereka merupakan orang orang yang mampu masuk ke dalam karakter yang diperankan. That's make me falling in love. seriously. Dan ini yang saya rasakan terhadap sosok om Ben.

Dan tadi malam, 22 oktober 2015, tepat hampir tengah malam, di tengah kamar saya, saya menonton sebuah akhir episode yang termasuk paling saya benci karena telah berhasil membuat saya super duper sedih. Episode 3 season 2.

Tidak ada tempat curhat karena memang dasarnya saya hanya sepersekian orang yang menyukai serial BBC Sherlock Holmes.

saya berharap untuk ending selanjutnya yang lebih baik.

I believe in Sherlock

Comments

Popular Posts