Alasan Kenapa SMP 8 Makassar Dulu lebih ASIK



Hellaawwwwwwwwwwww my readers semuanya!

Saya a.k.a Gue a.k.a Iya a.k.a Me a.k.a Aq balik lagi nich bawa post terbaru.

Tadi ane baru aja buka laptop abang ane, nah di laptopnya saya lagi iseng buka dokumentasi dokumentasi terdahulu yang mulai agak terlupakan.

Nah, loe tau gak sih? #nggak

Pas aku buka folder itu dan melihat video serta foto-foto yang ada, Aku terkaget loh

Soalnya pas buka folder foto tahun 2007, ada SMPN 8 Makassar. Dan did u know? SMP 8 Tahun 2007 Cantik Abis! Akhirnya Ane buat dah nih post moga bermanfaat ye buat kalian semua!


Ini dia reson-reson why spendel dulu "Keliatan" lebih asik daripada sekarang


1. Terkenal banget!

Iya. Serius. Gue gak becanda. Kenyataannya emang spendel terkenal abis! Coba deh lo tanya orang tua lo yang udah bermukim di Makassar dari tahun 1979-2000-an pasti bilang spendel itu sekolah yang asik abis! Seenggaknya bagi mereka yang smp tahun segitu, Gue yakin pada bangga kalau SMP nya di SMPN 8 Makassar. hahaha. Dulu pas gue masih umur 8 tahun-an, Gue pernah bilang sama nyokap kalau gue SMP kelak gue mau sekolah di Sidrap aja biar sama sepupu-sepupu gue gitu, dan nyokap gue saat itu, di dalam mobil rental saat itu, gue masih ingat banget dia bilang "nanti kamu sekolah aja di SMP 8, sekolah dekat ibu ngajar, sekolahnya bagus"

Kebukti kan, saking terkenalnya, orang tua itu bangga abis kalau anaknya masuk SMP 8-_- temen temen gue yang lainpun banyak yang sama kayak gue. ya kan anak Spendel? Iyain aja deh biar gue seneng!

2. Sejuk Abis

Nggak. Bukan nyindir spendel sekarang yang panas-_- Gue tau spendel makin panas karena global warming kali. Buktinya, spendel yang sekarang udah kayak hutan pohon tetep aja panas. Wong keluar spendel tetep aja panas. Makin panas malah. Gue ingat dulu ada teman yang cerita sama gue kalau sensasi pertama yang dirasain sama kakek dia pas pertama masuk spendel adalah spendel hawanya super sejuk. Btw, spendel sekolah adiwiyata mandiri loch #nyanyi mars adiwiyata

3. Gurunya dulu asik

Kenapa? karena Guru yang asik jaman dulu pas sekarang udah tua semua-_- Tentor gue nih, tamatan spendel tahun 1999 *gue mungkin belum lahir* bilang spendel dulu JAUH lebih asik dari sekarang, so, gurunya pasti juga gitu. Apalagi kan banyak guru pas angkatannya Dia udah pensiun sekarang. And did u know? kata Dia nih, ada guru cewek yang dijuluki "Lady Diana"Saking cantiknya. Bukan rejeki gue kali yah dapat si Lady Di itu.

4. Bangunannya masih Asri

Serius. Di tiap kelas ada kipas angin, catnya kinclong,perabotannya pada kejaga semua. Sekarang? Hari  ini sapu ada sepuluh besok tinggal 2-_-

5.Berprestasi

Nggak, gan. Gue gak bilang spendel sekarang udah nggak berprestasi. kebetulan Aja dulu anak-anaknya nyumbang lebih banyak piala daripada pas di angkatan gue-__- kecuali pmr yah, gue nyumbang banyak piala tuh, wkwk. #SalamKemanusiaan



Udah eaaa sekian dulu alasan kenapa spendel dulu lebih asik. Insyaallah kalau dimungkinkan nanti kayaknya bikin postingan absurd lagi. Makasih. dadah!!!!!!!



Comments

Popular Posts