Catatan Diary Septi

10 Agustus 2013
Tahun ajaran baru. seragam baru. sekolah baru!

12 Agustus 2013
Gila. ini pecah abis. Baru ketemu cowok ganteng abis ini pecah. epic.

14 Agustus 2013
Pertama Kalinya Saya senang si Rara sakit, Jadi bisa duduk sama Dia. pecah.

17 Agustus 2013
3 Hari menyenangkan Duduk sama Doni. Orangnya asik. Jadi makin deket.

21 Agustus 2013
Rara udah masuk. Giliran si Doni sakit. Duh kangen. Tapi entah nih si rara jadi gak mau duduk sama Aku lagi.

28 Agustus 2013
Seminggu gak masuk? Khawatir tau gak sih

1 September 2013
Hujan-hujanan bareng Doni. Ini laiknya sebuah drama korea. Sebuah jaket dia berikan untuk menghangatkan tubuhku yang mulai memucat. Ini pecah beud.

30 September 2013
Doni nembak. Saya terima. Kita Jadian. Aku sayang kamu

10 Oktober 2013
Doni gak masuk lagi. Sebulan gak masuk hampir seminggu. aneh. Mana Dia gak ngasih nomor hapenya sama Aku lagi.

28 Oktober 2013
Udah mau sebulan pacaran, Doni gak pernah ngajak ke rumahnya. Dia misterius yah. Gak papa.kesan coolnya dapet

14 November 2013
Tuhkan gak masuk. teratur banget. Sakit apa sih Dia?

30 November 2013
Hari ini Aku meriksa hapenya Doni. Ada sms mesra. pas Aku mau liat dia ngelarang. Ini maksudnya apa?

12 Desember 2013
Doni makin aneh. Kayaknya dia selingkuh deh. It's too difficul.i just love him too much

15 Desember 2013
Doni gak masuk lagi. Iya,sejak Aku dapet sms mesranya Dia lagi 3 hari lalu.

31 Desember 2013
Tahun baru. Aku pikir bakalan bisa ngerayain bareng someone special. toh udah 3 Minggu dia ngehilang

02 Januari 2014
Nemu barang aneh di lacinya Doni. gak tau ah. Kita udah kayak putus sejak Dia ngilang.

17 Januari 2014
Happy Birthday Doni.

21 Januari 2014
Nemu jaketnya Doni.udah 3 bulan sama Aku. Harumnya Doni masih ada. eh tunggu. darah? emangnya Doni waktu itu berdarah?

25 Januari 2014
Si Rara aneh deh. Masa nanyanya gini "Septi, Kamu gak ngerasa aneh gak sih duduk di sana sendirian" Yah iyalah. Doni udah gak masuk berbulan-bulan. Tapi kayaknya maksud si Rara bukan itu deh

27 Januari 2014
Aku bawa pulang barangnya Doni yang dilaci. Doni bakalan marah gak yah? Aku rindu banget sama Dia

31 Januari 2014
Oh My God.It's really Doni and Me? Perasaan gak pernah foto sama Doni deh selama ini.

03 Februari 2014
Nemu Alamatnya Doni. Ngumpulin mental dulu.

06 Februari 2014
Ngapain coba Doni nyimpen Koran-koran ini. pada kusam semua pula.

09 Februari 2014
Nemuin nomor Doni. eh,nomor pager? 2014 dan masih pake pager??

15 Februari 2014
Kok Aneh yah, Kok Pak Kardi gak pernah ngabsen Doni? baru nyadar.

17 Februari 2014
Ada surat di selipan korannya Doni. Surat ada darahnya. serem

19 Februari 2014
Kok foto Doni sama Aku seragamnya Kuno yah?

22 Februari 2014
Semua barang Doni harus aku kembaliin besok. Aku ke rumahnya ah

23 Februari 2014
Aku Gak tau kenapa. Kenapa ini semua terjadi. kenapa harus Aku? Andai waktu bisa terulang, Aku gak mau ketemu kamu, sekolah disini, duduk sama kamu,pacaran sama Kamu. It's too hard. Harusnya kamu bilang dari awal tau gak. Harusnya kamu bilang supaya ini gak sesakit ini.


Flashback

30 November 2013
A message from Diana
"Kamu gak papakan Doni? Aku sayang kamu. gak usah khawatir yah sama Aku"

25 Januari 2014
Rara POV
Itu Septi kok berani yah duduk di bangku keramat itu? Kan yang punya itu....

Isi Suratnya....

23 Februari 1994
Ini udah salah sejak awal. Harusnya Aku dan Diana tidak bersama. Karena yang aku beri padanya hanyalah penderitaan. Maafkan Aku Diana. Aku harus pergi meninggalkan mu. Percayalah, Cinta ini tidak pernah berbohong. terlebih saat aku mengatakan bahwa Aku mencintaimu.

23 Februari 2014
"Tante, Doninya ada?"
"Maaf, Doni?"
"Iya, Doni Hendra Setiawan. Dia sakit yah tante?"
"A....ada...ada urusan apa yah?"
"Ini saya mau ngembaliin barang-barang Doni. dia udah 3 bulan gak masuk sekolah tante?"
"Se...sekolah?"
"Iya. Doninya ada? Sekalian saya mau jenguk"
"Ini kamar Doni"
"Tapi kok doninya gak ada yah tante? dia lagi gak di rumah? dia dimana?"
"Iya, dia udah pergi. jauh.jauh sekali"
"maksud tante?"
"Kamu baca koran ini dirumah kamu yah. Cepat sana pulang"


24 Februari 2014
"Septi, makan nak. kalau kamu gak makan nanti sakit"
"Nggak mau"
"Mama masuk yah"


24 februari 2014
Seorang anak SMA semalam ditemukan tewas di dalam kelasnya. Anak yang diketahui bernama Doni Hendra Setiawan dikabarkan tewas. Diketahui, Doni serta pacarnya menjadi korban bully-ing di sekolahnya. Kekasihnya, Diana juga dikabarkan menghilang. Sang Ibu yang ditemui terlihat sangat shock. Kasus ini membawa luka mendalam sebab Doni adalah anak yang terkenal cerdas dan juga baik hati.

Sekarang Aku tahu. Kenapa Kamu datang hari itu, kenapa Kamu suka sama Aku, kenapa Ada rasa yang aneh muncul karena kamu. kenapa Aku nyaman sama Kamu....

Dan


Alasan mengapa Ibu selalu diam saat aku tanyai tentang ayah...

Comments

Popular Posts