Suasana Baru itu rasanya......

Alhamdulillah....


Pertama-tama, Saya sangat bersyukur karena bisa naik ke kelas 9 dengan nilai yang lumayan *uyeee*


Di tahun ajaran ini ada yang berbeda...

Tidak ada lagi celotehan cerewet Aina, perilaku super nakal Ucil, Firzan, Alif, Isra dkk, Alimnya Ipin, Arogannya Yaya, kalemnya Tenri dll.

Saya tau, terkadang perilaku mereka membuat saya kesal. Tapi tak dapat dipungkiri, saya tidak mau berpisah. Ok, 2 tahun membuat saya cukup bosan menatap wajah mereka terus setiap hari. Tapi, saya pikir terpisahkan malah membuat saya merasakan sensasi baru yang seakan memukul hati dan perasaan *eyaaa*

9 Bilingual 2
Keusilan anak cowoknya tetap sama.
Cerewet anak ceweknya tetap sama.

tapi dengan teman yang berbeda



7 & 8 BL 2, Kami seakan-akan adalah kelas terkompak se-SMP 8 padahal kenyataannya kami adalah kelas ter-ribut se-SMP 8. Tapi kami bangga karena kami nakal bukan nakal yang terjerumus pergaulan bebas, melainkan nakal karena kami memang remaja biasa. Remaja yang sedang menjalani masa menuju kedewasaannya.

Kedewasaan mereka terlihat Loh. di kelas 9 ini nakalnya sudah berkurang sedikit, cowoknya pada rajin sholat. Meskipun kecerewetan cewek tetap sama. maklum, calon ibu-ibu -___-


Intinya, saya bersyukur karena memiliki teman-teman baru meskipun belum bisa sepenuhnya melepaskan teman-teman lama.

Lets time go on...

Hope we will be a bestfriend FOREVER!


Comments

Popular Posts