Ordinary Fangirl

Inilah Saya....


Tak ada yang mengira kelak saya akan menjadi seorang fangirl yang mungkin fanatik seperti saat ini. Menggilai segala hal tentang Super Junior, EXO, SHINee, dan artis Kpop lainnya. Padahal dulunya saya hanyalah anak biasa yang mungkin polos. Hanya tau Spongebob, Dora, Chalkzone.

Dulu saya tidak tau segala hal tentang K-Pop. Yang saya tau itu hanya Smash, 7 icons, Cherrybelle. Jujur... Dan semenjak mengetahui bahwa adanya "plagiat" oleh beberapa boyband dan juga girlband di Indonesia, saya mulai merasakan ada rasa penasaran pada diri saya.

"Sebenarnya siapa yang terplagiati oleh boyband atau girlband Indonesia"

Saya tidak mempersalahkan plagiat atau tidak plagiatnya. Saya hanya penasaran. Terlalu penasaran mungkin.

Akhirnya saat saya mulai beranjak SMP, saya sudah mulai mengetahui beberapa hal tentang K-Pop. Itu dikarenakan kesenangan saya menonton Drama Korea, yang menurut saya memang berbeda dengan sinetron-sinetron Indonesia. Saya juga sudah mulai memiliki beberapa buah lagu ost drama Korea. Terlebih saat teman saya, Alya, memberi saya 3 buah video Super Junior. Dan alhasil, itulah langkah awal saya menjadi seorang Kpopers.

Awalnya hanya penasaran,,,

Saya membuka beberapa video itu. Mr. Simple, Sorry Sorry Answer, dan No Other. Saya jatuh cinta. Saya terlalu suka dengan lagunya. Padahal jujur, saya tidak mengerti dengan apapun yang mereka nyanyikan. Yang saya tau hanyalah "Saranghae" dan part-part berbahasa Inggris. Sungguh anak polos yang salah gaul...
Yah, saya jatuh cinta dengan seorang personil Super Junior. Cho Kyuhyun namanya. Suaranya bagus. Saya sangat suka senyumnya



Saya tidak tau darimana rasa tertarik itu datang. Namun semakin hari rasa sayang saya pada Super Junior semakin besar saja.

Banyak kisah yang saya alami bersama mereka. Dari kisah bahagia ketika mereka mendapatkan award, hingga kisah sedih ketika mereka mulai kehilangan beberapa member karena beberapa hal

Mulai dari kasus Kangin...
hingga hengkangnya Hankyung Gege...


Jujur, saya selalu merasa sedih mengingat Anggota Super Junior yang tidak lagi lengkap.

"PROM15E TO BEL13VE"

Itu slogan mereka. Selamanya ber-13 . Ah tidak, ber-15 tepatnya...

Saya mengingat ketika mereka menyanyi dan menari bersama di atas panggung.

Saya dan ELF lain pasti merasakan hal yang sama. Kami bangga karena mereka.

Kami bangga terhadap sebuah grup Idol bernama Super Junior, Kami tidak mungkin pergi karena Kami seorang ELF!

Saya adalah Exostan sekarang. Tapi, tetap saja ELF adalah fandom saya!...

Saya menangis bahagia karena mereka.... Mereka mengerti dengan kami. Meski kami sekalipun tak pernah bertemu.

Tak pernah merasakan hal seperti ini? mencobalah setia dan suka pada seorang artis dan kalian akan merasakannya.

Kami sangat menyayangi mereka...

Mereka adalah alasan mengapa Kami (ELF) dapat berteman...
Mereka adalah alasan mengapa kami (ELF) selalu bernyanyi dan menari bersama
Mereka adalah alasan mengapa Kami (ELF) bisa membagi kisah kami satu sama lain tanpa beban


Saya sangat berterima Kasih pada mereka.



SUPERMAN KAMI!

Mereka adalah power of ELF!


Meski saya hanya seorang dari ratusan ribu bahkan jutaan ELF lain di dunia ini, saya yakin rasa sayang kami semua sama. Kami sayang mereka ^^



SARANGAHE URI SUPERMAN YEONGWONI!

Comments

Popular Posts